Kesehatan, Cara Hidup Sehat, Cara Mengobati, Mencegah Penyakit

Monday, April 8, 2013

Cara Menjebol Password Administrator Windows

Cara Menjebol Password Administrator Windows – untuk Cara Menjebol Password Administrator Windows, kan kami uraikan disini sobat, langsung sja postingan mengenai komputer. Tak jarang orang melakukan pengamanan terhadap komputernya dengan memberikan password pada windowsnya agar tidak bisa diakses oleh orang lain. Tapi apa jadinya kalau kita sendiri lupa akan passwordnya. Eit, jangan panik dulu apalagi sampai menginstal ulang windows. Iya kalau di drive C:\Mydocumen tidak ada data penting. Kalau ada? Nah lho.....
Kalau seandainya bukan administratornya yang dipassword, untuk windows XP kita masih bisa masuk tanpa menggunakan alat bantu apapun. Cukup agan hidupkan komputer agan, kemudian pada saat komputer meminta password, agan tekan Ctrl+Alt+Del 2 kali, nah kan muncul tuh permintaan username dan password. Isi kolom user dengan nama “Administrator” password biarkan kosong, lalu enter. Nah sudah bisa masuk.
Tapi kalau administrator yang dipassword, tips di atas bukan solusinya. Agan harus menggunakan alat bantu. Yaitu sebuah software yang bernama Pc Login Now.
Pc Login Now adalah software penjebol password administrator windows yang sangat populer dan banyak digunakan, karena sangat terbukti bisa menjebol password administrator windows apa saja
Download software Pc Login di sini gan:Free Download
Kalau untuk membobol password linux ada gak ? Ada juga nih, ane share lagi satu software yang cukup ganas. Loh kok gitu ??? Ya, software ini terbilang ganas, karena hanya berukuran 10 KB saja tapi mampu menjebol password baik windows maupun linux. Nama softwarenya adalah Kon Boot.
Download softwarenya konboot di sini:Free Download
Oke gan semoga tips atau cara menjebol password administrator windows ini bisa bermanfaat. Dan gunakanlah untuk kepentingan positif, bukan untuk menjebol komputer milik orang lain.

Cara Menjebol Password Administrator Windows Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger

0 comments:

Post a Comment