Kesehatan, Cara Hidup Sehat, Cara Mengobati, Mencegah Penyakit

Wednesday, April 3, 2013

Cara Melacak dan Memantau SMS Hp Orang Lain

Cara Melacak dan Memantau SMS Hp Orang Lain - Layanan pesan singkat atau Surat masa singkat (bahasa Inggris: Short Message Service disingkat SMS) adalah sebuah layanan yang dilaksanakan dengan sebuah telepon genggam untuk mengirim atau menerima pesan-pesan pendek. Pada mulanya SMS dirancang sebagai bagian daripada GSM, tetapi sekarang sudah didapatkan pada jaringan bergerak lainnya termasuk jaringan UMTS. Cara Melacak dan Memantau SMS Hp Orang Lain
Sebuah pesan SMS maksimal terdiri dari 140 bytes, dengan kata lain sebuah pesan bisa memuat 140 karakter 8-bit, 160 karakter 7-bit atau 70 karakter 16-bit untuk bahasa Jepang, bahasa Mandarin dan bahasa Korea yang memakai Hanzi (Aksara Kanji/Hanja). Selain 140 bytes ini ada data-data lain yang termasuk. Adapula beberapa metode untuk mengirim pesan yang lebih dari 140 bytes, tetapi seorang pengguna harus membayar lebih dari sekali.

Cara Melacak dan Memantau SMS Hp Orang Lain
SMS bisa pula untuk mengirim gambar, suara dan film. SMS bentuk ini disebut MMS.
Pesan-pesan SMS dikirim dari sebuah telepon genggam ke pusat pesan (SMSC dalam bahasa Inggris), di sini pesan disimpan dan mencoba mengirimnya selama beberapa kali. Setelah sebuah waktu yang telah ditentukan, biasanya 1 hari atau 2 hari, lalu pesan dihapus. Seorang pengguna bisa mendapatkan konfirmasi dari pusat pesan ini.
SMS Tracker yang akan diulas secara singkat disini berfungsi untuk melacak lokasi pengirim sms dan bisa juga memantau sms.
SMS Gizmoquip Tracker memungkinkan Anda untuk jarak jauh memantau semua SMS masuk dan SMS keluar, pesan MMS multimedia dan informasi lokasi untuk perangkat yang  terinstal. Ketika pesan teks dikirim atau diterima, pesan teks dan informasi lokasi saat ini ditangkap dan diteruskan melalui internet ke server di mana Anda dapat melihat pesan dan lokasi telepon ketika pesan itu dikirim atau diterima. Lokasi yang ditampilkan pada peta.
Udahlah tanpa basa-basi lagi silahkan saja anda langsung download dan Instal aplikasinya hanya untuk HANDPHONE ANDROID.
Link Donwloadnya Silahkan Klik di bawah!
https://market.android.com/details?id=com.gizmoquip.smstracker&feature=search_result
Cari di market Android (free) dengan keyword "SMS Tracker"
Nah, cukup sekian yah Cara Melacak dan Memantau SMS Hp Orang Lain dari blog Terunggah.

Cara Melacak dan Memantau SMS Hp Orang Lain Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger

1 comments: